Gelar Halal Bihalal, Pemkab BS Hadirkan Ustaz Agus Delianto

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Silaturrahmi dan Halal Bi Halal di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (13/6/2019).

Dalam Halal Bi Halal ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz H. Ustaz Agus Delianto. Hadir para anggota Forkopimda, para Asisten, Ketua TP PKK Nurmalena Gusnan, para pimpinan OPD bersama unsur ASN lainnya, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Sementara Ustaz Agus Delianto yang hadir memberikan ceramah agama dengan ciri khasnya tersendiri, mampu membuat segenap hadirin tertawa yang menambah suasana makin meriah. Ceramah agama yang disampaikan penuh dengan makna dan pelajaran yang bisa dipetik di dalamnya.

Ditempat yang sama, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi meminta kepada seluruh jajarannya untuk saling memaafkan kepada sesama, sekaligus mengangkat tali silaturrahmi yang semakin kuat.

Menutup arahan singkatnya, Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menghimbau, untuk tetap menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan.

“Dengan silaturahmi dan halal bi halal ini kita eratkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wataniyah dan ukhuwah imsaniyah menuju masyarakat maritim yang sejahtera,” pungkas Bupati. (Rls MC BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.