Gang di Lingkungan 6 Titi Papan Medan Deli di Cor Beton Melalui Dana Kelurahan

Medan, beritaterbit.com – Masyarakat Lingkungan 6 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, akhirnya bisa berkendara dengan nyaman seperti semula. Pasalnya, Gang setapak yang sebelumnya telah dikeluhkan warga setempat sudah di cor beton dengan baik, Minggu (19/12/2021).

Kepala Lingkungan 6 Syawaluddin mengatakan dahulunya sepanjang Gang Bakti ini dipenuhi lubang yang dapat mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan. Namun sekarang, setelah di respon dengan cepat oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui dana kelurahan tahun 2021 pekerjaan jalan sudah selesai 100 persen.

Ia juga mengatakan, cor beton pada sekitaran Gang. Bakti Lingkungan 6 tersebut menggunakan anggaran dana kelurahan. “Saya berharap, dengan telah selesainya pembetonan jalan ini, aktifitas masyarakat bisa kembali seperti sediakala. Mudah-mudahan, tidak ada lagi kendala dan keluhan setelah selesainya diperbaiki jalan tersebut,” jelasnya.

Terpisah, Lurah Titi Papan Irwan SSTP MSP mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemko Medan atas diperbaikinya jalan di wilayahnya.

“Terima kasih Bapak Walikota Medan M Bobby Afif Nasution beserta jajarannya atas respon cepat dari keluhan kami. Mewakili warga, saya sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih,” kata Irwan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.