DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE Menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa dalam Perayaan HUT ke-75

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mengatur rapat paripurna istimewa untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 BS tahun 2024. Rapat paripurna istimewa tersebut dilaksanakan pada Jumat, 8 Maret 2024, bertepatan dengan hari puncak perayaan HUT Kabupaten BS yang ke-75.

Ketua DPRD Kabupaten BS, Barli Halim, SE, menyatakan bahwa rapat paripurna istimewa untuk merayakan HUT Kabupaten BS sudah menjadi bagian dari agenda rutin. Pada rapat paripurna istimewa HUT ke-75 BS kali ini, Sekretariat DPRD mengundang Gubernur Bengkulu, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Bengkulu, kepala daerah dari provinsi dan kabupaten tetangga, serta unsur pejabat lainnya.

“Rapat paripurna istimewa selalu menjadi bagian dari agenda HUT kabupaten setiap tahun. Tujuannya adalah untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan daerah dan merumuskan langkah-langkah yang perlu dilakukan ke depan,” ungkap Barli.

Pada rapat paripurna istimewa tersebut, akan disampaikan capaian pembangunan di Kabupaten BS selama 75 tahun terakhir. Selain itu, akan ditekankan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memastikan kemajuan daerah di masa mendatang.

Penulis : Indra

Editor : Rara

Ruangan komen telah ditutup.