DPD AMPI Kota Medan Menggelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT AMPI Ke-44

Medan, beritaterbit.com – Ratusan kader AMPI tampak antusias mengikuti donor darah yang dilaksanakan di Sekretariat DPD AMPI Kota Medan Jl Gatot Subroto No 173 Medan, Minggu (3/7/2022) pukul 09.00 WIB.

Ketua Panitia Donor Darah DPD AMPI Kota Medan, Rocky Andro WS didampingi Sekretaris Panitia, Rikki Piliang dan Bendaraha Panitia, Alyazia Afsari Siregar mengatakan, giat donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT AMPI ke 44.

“Selain itu, donor darah juga dilaksanakan dalam rangka menyambut pelantikan DPD AMPI Kota Medan yang akan digelar pertengahan Juli nanti,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha mengaku bangga melihat antusias kader AMPI yang ikut donor darah.

“Mudah mudahan kegiatan serupa jadi agenda DPD AMPI Kota Medan seterusnya. Kita juga berharap bisa berkolaborasi dengan segala pihak untuk kegiatan kegiatan sosial seperti ini,” ujarnya.

AMPI sebagai agen perubahan akan selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk masyarakat.

Dia berpesan, kerja keras dan semangat dari rekan juang harus diapresiasi. “Tanpa kalian saya juga bukan apa apa dan tanpa kalian AMPI Kota Medan tudak akan menjadi organisasi besar,” pesannya.

Dia berharap, AMPI bisa menjadi barometer kepemudaan di Kota Medan.

“Semoga apa yang rekan juang donorkan bisa menjadi amal jariah. Dan AMPI bisa menjadi barometer pemuda di Kota Medan, terlebih menjadi yang terbaik di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Giat donor DPD AMPI Kota Medan berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke RSUD H Adam. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.