Direksi dan Komisaris Babe Ucapkan Selamat Kepada Isnan Fajri Sebagai Sekda Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – 04 Oktober 2023 Direksi dan Komisaris Bank Bengkulu mengucapkan selamat kepada Isnan Fajri atas pelantikan beliau sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu. Dalam ucapan selamatnya, Direksi dan Komisaris berharap agar Isnan Fajri dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan membantu memajukan Provinsi Bengkulu.

Isnan Fajri, yang sebelumnya menjabat dalam berbagai posisi strategis di pemerintahan, diharapkan akan membawa pengalaman dan wawasannya ke dalam jabatan Sekda Provinsi. Peran Sekda sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan provinsi dan yakin bahwa Isnan Fajri akan melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi.

Direksi dan Komisaris juga menyampaikan harapannya bahwa Isnan Fajri dapat bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, termasuk dengan Bank Bengkulu untuk mengatasi berbagai tantangan dan mendorong perkembangan positif di Provinsi Bengkulu. Kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas akan menjadi kunci dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

Direksi dan Komisaris Bank Bengkulu berharap bahwa Isnan Fajri akan menjadi mitra yang berharga dalam memajukan daerah ini, semoga masa jabatannya sebagai Sekda akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Bengkulu. Ucapan selamat ini juga menjadi bukti dukungan dan harapan bagi masa depan yang cerah untuk Provinsi Bengkulu.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.