Di Asahan, Hari raya ke dua positif covid bertambah 13 orang 

Asahan, beritaterbit.com – Sehari setelah hari raya Idhul Fitri 1442 H, terdapat penambahan jumlah warga yang posititf terinfeksi covid 19 sebanyak 13 orang yang tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Asahan, serta terdapat 2 orang meninggal dunia akibat terpapar covid 19.

 

Keterangan juru bicara Satgas Penanganan covid 19 Kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya Jum’at (14/05/2021) membenarkan adanya penambahan jumlah warga Asahan yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 13 orang.

 

Dan itu tersebar di 25 kecamatan yang ada di Asahan, serta terdapat penambahan jumlah warga Asahan yang meninggal dunia akibat covid 19 sebanayak 2 orang, sehingga sampai dengan hari ini jumlah warga Asahan yang terkonfirmasi covid 19 dengan total jumlah 1.064 orang.

 

Sedangkan yang meninggal dunia akibat covid 19 sebanyak 54 orang serta yang sedang dilakukan perawatan medis sebanyak 859 orang , ujarnya.

 

Lebih lanjut H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan saat ini di wilayah Kabupaten Asahan penyebaran covid 19 sudah pada lebel kuning, yang artinya kita harus lebih mewaspadai pergerakan virus tersebut, dan kita senantiasa terus memberikan himbauan maupun pengertian kepada masyarakat tetang bahayanya virus.

 

Serta kami sangat berharap peran serta seluruh lapisan warga masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan agar penyebaran virus ini dapat di putus mata rantainya, mari kita untuk tetap berlaku bersih dengan tidak melakukan kerumunan di banyak orang serta melakukan disiplin 5 M, pungkasnya. ( Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.