Desa Malenggang Kec. Bupon Kab. Luwu Harap Ada Perbaikan Jalan

Luwu, beritaterbit.com – Desa Malenggang yang terletak di Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu, merupakan desa yang memiliki potensi yang sangat besar. Namun, menurut kepala desa Rahman Arief, ada sesuatu yang sangat mendesak untuk di kerjakan pada tahun 2022 nanti misalnya perbaikan jalan dan sarana infrastruktur lainnya seperti sarana air bersih.

“Utamanya perbaikan jalan sepanjang 3 kilometer yang di mulai dari batas desa Padang Tujuh saat ini kondisinya sangat kurang baik dan perlu segera di perbaiki misalnya dengan rabat beton,” terang Rahman.

Menurut Rahman, saat pandemic Covid -19 ini semua program infrastruktur terpending. Dan anggatan desa di alihkan ke Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membantu warga. “Insya Allah di tahun 2022 kami usahakan anggaran infrastruktur ini dapat berjalan dengan baik dan bisa tuntas sesuai harapan kita semua,” katanya.

Di desa ini terdapat wajib pilih berjumlah sekitar 700 orang dan merupakan desa yang sangat potensi dengan ditunjang sumber daya manusia (SDM) yang cukup memadai. Warga di desa ini-pun rata rata bermata pencaharian petani dan berkebun dan sebahagian lagi berwiraswasta. Kesadaran warga untuk di vaksinpun meningkat.

“Jadi sekali lagi saya berharap, agar pemerintah dapat mengakomodir pembangunan infrastruktur yang baik, agar warga bisa lebih menikmati,” tandasnya. (ana)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.