Data Real Count Internal Yasir Machmud 2.270 TPS Rampung Raih Suara 51.843

Bone, Beritaterbit.com – Setelah merampungkan dashbord perhitungan suara manual dengan mengumpulkan C1 Plano dan C Hasil (ToliToli) dari 2.270 TPS, akhirnya Gerindra bisa dipastikan akan memperoleh 3 kursi DPRD Sulsel dengan perhitungan akumulasi 160.458.

Alhamdulillah kami rampung melakukan crosscheck dan sortir C1 Plano dan C Hasil dari seluruh saksi tingkat Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bone, kami membentuk 2 sampai 3 orang saksi setiap desa dan kelurahan yang terus bergerak mengumpulkan Foto dan PDF perhitungan di tingkat KPPS.

“Perhitungan internal kami lengkap 2.270 TPS bisa dipastikan Yasir Machmud mengantongi 51.843 suara, unggul 928 suara lebih banyak dari Andi Tenri Abeng yang mengantongi suara 50.555, dengan margin error 0,5 % karena human error dalam penginputan, 2.270 TPS data C1 kami lengkap,” ungkap Mujib Ketua Tim Monev Pemenangan Yasir Machmud, Rabu (21/2/2024).

Bagi rekan-rekan wartawan yang ingin melihat langsung silahkan datang ke posko kami, siap perlihatkan semua data C1 di TPS manapun karena semuanya lengkap.

Kami terus berkoordinasi dengan saksi kecamatan Partai Gerindra dan Saksi luar kami. Mereka terus berkoordinasi untuk mencocokan C1 yang telah kami sebar ke seluruh saksi kami melalui Google Drive mereka sisa cocokkan. Sejauh ini ada 3 TPS yang telah kami usulkan perbaikan karena perbedaan data C1 Plano dan C hasil.

“Namun kami tetap akan mengacu dari hasil perhitungan resmi KPU. Kami hanya melakukan perampungan perhitungan karena mengawal suara adalah bagian dari perjuangan untuk meyelamatkan suara rakyat yang diamanahkan kepada Yasir Machmud,” katanya

“Kami tegaskan bahwa Yasir Machmud memperoleh suara tertinggi, kami harap jangan ada yang memainkan data atau mau merubah data, karena pasti akan kami tuntut dan akan berhadapan dengan hukum, kami pastikan itu,” jelas Mujiburrahman.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.