Dalam TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Ini Yang Dilakukan TNI Bersama Warga

WONOSOBO, beritaterbit.com – Suasana keakraban terus berjalan, tampak sinergitas antara TNI dan warga di gelaran TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan Kec. Garung Kab. WonosoboSalah satunya di sasaran fisik utama rolak jalan.Kamis (4/03/21).

Diketahui, pelaksanaan kegiatan kali ini pekerjaan jembatan desa dengan P. 7 M dan L. 6 M. Hal itu guna mempermudah akses jalan penghubung antara Desa Gemblengan dengan Desa Lengkong Kec. Garung Kab. Wonosobo.

Dalam menunaikan tugas pengerjaan di sasaran fisik, personel Satgas TMMD Reguler ke-110 besama warga tidak mengenal lelah. Mereka terus berpacu dengan waktu bahu-membahu, guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

Seperti pembuatan Jalan yang nantinya akan bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga, karena jalan ini merupakan akses di desa.

Pasiter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Iwan Nafarin selalu memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, pengerjaan Jalan ini terus dikerjakan bersama sama warga dan satgas TMMD dengan penuh semangat dan keharmonisan.

“Mudah-mudahan dalam pengerjaan dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai waktu yang ditentukan,” paparnya.Pendim0707

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.