Dalam Rangka Memperingati Harlah PMII Ke-62, PMII UMA Melaksanakan Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Medan, beritaterbit.com – Mahasiswa Universitas Medan Area Yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Medan Area melakukan pembagian takjil dan buka bersama, Selasa (19/04/2022).

Pembagian takjil di lakukan di sekitaran jalan laut dendang diberikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar dan beberapa jug di berikan ke mushola sekitar. Setelah melakukan pembagian takjil seluruh kader dan warga PMII UMA melakukan buka puasa bersama di mushola dan dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah.

Ketua Komisariat PMII UMA, Ary Fabrian menjelaskan, program ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan PMII UMA di bulan suci ramadhan, untuk menambahkan rasa kepedulian kita terhadap sesama juga melatih rasa empati kita terhadap saudara kita yang ada di luar sana yang mungkin tidak bisa seberuntung keadaan nya seperti kita.

Imam Nugroho selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan takwa serta rasa kepedulian sosial kita di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua.

Feby Harun selaku senior mengatakan, semoga kedepannya dengan terlaksananya acara ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara kader, warga dan alumni PMII UMA dalam hal ini juga di momentum Harlah PMII yang ke-62. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.