Bupati Sapuan Minta Pelayanan Untuk Masyarakat Jadi Prioritas

SELAGAN RAYA, beritaterbit.com – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA bersama Wakil Bupati, Wasri turun untuk mengecek kondisi fasilitas yang dimiliki UPTD Puskesmas Kecamatan Selagan Raya. Ia menilai fasilitas pelayanan Puskesmas Selagan Raya sudah cukup baik.

Saat ini tim perencanaan Puskesmas berharap ada penambahan kamar untuk rawat inap. Dengan harapan kedepan kamar untuk rawat inap tersebut segera selesai. Untuk fasilitas yang ada saat ini seperti kasur dan kelengkapan lainnya sudah cukup baik.

“Yang masih perlu ditambah yaitu toilet. Karena saya lihat kamar tempat perawatan pasien belum ada toilet,” ucapnya tadi siang.

Dalam kesempatan itu ia mengapresiasi kinerja tim Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Selagan Raya dalam pelaksanaan vasinasi. Dimana sejauh ini sebanyak 600 dosis vaksin tahap pertama sudah digelontorkan ke Puskesmas Selagan Raya. Kemudian proses penyuntikan juga berjalan dengan lancar. Bahkan mereka kekurangan vaksin.

“Sebanyak 600 dosis vaksin untuk penyuntikan tahap pertama sekarang sudah habis. Kita harap penambahan vaksin ini segera sampai sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa dipercepat sesuai dengan program nasional,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan fasilitas yang sudah ada saat ini ia berharap Puskesmas Selagan Raya tetap memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Nomor satukan pelayanan masyarakat dengan tetap mematuhi semua Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Sejauh ini pelayanan di Puskesmas Selagan Raya sudah cukup baik menurut saya. Namun perlu peningkatan-peningkatan sesuai dengan kelengkapan fasilitas yang ada saat ini. Yang terpenting Puskesmas Selagan Raya harus mengutamakan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.