Bupati Mian Pantau Pembangunan Relokasi Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Revitalisasi Pasar Induk Purwodadi Arga Makmur kini terus bergulir. Tempat relokasi pedagang pasar sudah tampak dipersiapkan, setengah badan jalan Pasar Purwodadi mulai dipasang skat-skat untuk los pedagang menggunakan rangka baja.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Jumat (18/8/2023) pagi ini, memantau langsung pengerjaan pembangunan relokasi untuk pedagang. Pihaknya memastikan semua pedagang nantinya dapat tertampung di area relokasi sementara.

“Kami berharap tidak ada masalah dan kendala lagi untuk revitalisasi pasar dan relokasi berjalan lancar,” ungkapnya.

Bupati BU meminta kepada seluruh pedagang di Pasar Purwodadi agar bersiap-siap ke lokasi jika pembangunan relokasi ini selesai.

“Pemerintah sudah menyediakan tempat relokasi yang sekiranya bisa cukup memadai dan strategis sebagai relokasi pasar,” ungkapnya.

Disela-sela mengecek tempat relokasi, Bupati BU juga berbincang santai dengan para pedagang. Salah satu pedagang pasar menuturkan sangat mendukung relokasi para pedagang ke lokasi baru.

Menurutnya, dengan cepat pindah ke lokasi rekolasi, pengerjaan revitalisasi pastinya semakin cepat berjalan.

“Pastinya kami pedagang inginnya cepat selesai pembangunannya. Kalo sudah selesai dibangun, pastinya kami dapat berjualan dengan nyaman, dengan bangunan baru. Kalau harus pindah, maunya pindah serentak sama pedagang lainnya, kalau sudah peraturannya pasti ikut,” tuturnya. (adv)

Sumber: MCKBU

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.