BKPB Bersama BPBD Kota Batu Kedepannya Menjalin Sinergitas

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Badan Kesatuan Penanggulangan Bencana (BKPB) dari ormas Pemuda Pancasila Kota Batu melakukan silaturahmi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD bertujuan membentuk kerjasama menanggulangi bencana di Kota Batu, Kamis (18/2/2021). 

BKPB dari ormas Pemuda Pancasila yang diketuai Gaib Sampoerno dan juga diikuti oleh anggota BKPB dari Kota Batu, melakukan kunjungan ke kantor Block Ofice dalam rangka silaturahmi dan menjalin kebersamaan dalam menangani bencana-bencana yang berada di Kota Batu.

“Ya mas pertemuan tersebut harapannya bisa bersinergi dengan BPBD Kota Batu bagi BKPB yang dibentuk oleh ormas pemuda Pancasila tersebut. Untuk membantu menanggulangi bencana yang berada di Kota Batu,” kata Gaib sebagai Ketua BKPB.

Oleh karena itu, Lanjut Gaib sapaan akrabnya, semoga kedepan bisa membantu masyarakat bersama-sama BPBD untuk menjalin sinergitas dan kerjasama tim yang solid nantinya.

“Saya sebagai mewakili BKPB sangat berterima kasih kepada Kepala BPBD yang menyambut kami dengan tangan terbuka untuk menjalin tim yang solid di bawah naungan BPBD tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Agung Sedayu, ST, MT Kepala BPBD Kota Batu menjelaskan, kami mengapresiasi dan menghargai semangat dari rekan-rekan BKPB Pemuda Pancasila untuk berperan aktif dalam penanggulangan bencana.

“Kami sangat menyambut baik, dikarenakan penanggulangan bencana tersebut sudah menjadi urusan bersama bukan saja urusan Pemerintah saja,” tuturnya.

Mari kita bersinergi memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Batu. BNPB maupun BPBD membuka diri kepada siapa saja yg ingin ikut berpartisipasi dlm hal tersebut yg dikenal dengan hubungan pentahelix.

“Yaitu Pemerintah, masyarakat, dunia usaha, akademisi dan rekan media untuk saling membantu dalam sinergitas tersebut, yang nantinya berperan dalam sosial bagi masyarakat yang tertimpa bencana. Salam Tangguh Bencana,” pungkasnya. (har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.