Baru Beberapa Bulan Difungsikan, Jalan Beton di Terasa Kabupaten Sinjai Mulai Rusak

Sinjai/Sul-Sel, beritaterbit.com – Terkait pembangunan peningkatan jalan yang ada di Terasa yang masuk paket 6 ruas Desa Bonto Salama- Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, mulai dikeluhkan warga.pasalnya, jalan yang baru beberapa bulan lalu dikerja, namun terlihat sudah mulai terkelupas dan berdebu.

Sesuai Informasi , jalan yang memiliki panjang 1,3 Kilometer ini diketahui masuk pada tahun anggaran 2020 yang bersumber dari dana pinjaman Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Hal ini membuat warga kecewa atas kualitas pengerjaan jalan yang baru diresmikan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), didampingi, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat/Lurah Kecamatan Sinjai Barat, pada Selasa (03/11/2020), lalu.

“Kami heran kenapa cepat sekali rusak, padahal baru beberapa bulan difungsikan,” kata warga, Muhlis.

Kepala Desa Terasa, Nasse saat dikofermasi lewat Via Telepon Selasa,26/01/2021 turut prihatin dan menjelaskan bahwa persoalan kualitas jalan, dirinya selalu mengingatkan pada pihak yang mengerjakan pengecoran agar kualitas diperhatikan.

“Waktu pengerjaan jalan, saya sudah sampaikan kepada mereka agar betul-betul memperhatikan kualitasnya,” Ujar Nasse

Secara Terpisah, pelaksanaan proyek pengerjaan peningkatan ruas jalan Desa Bonto Salama-Terasa, Sira’ mengatakan kalau mereka sementara melakukan pembenahan pada semua titik yang rusak dengan memberikan air semen aditif.

“Ini sementara kami benahi dengan menyiram air semen aditif untuk semua yang rusak,” kuncinya.

Sumber : Sambar
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.