Ayo! Ikuti Bengkulu RUN 10 K dan 5 K

Bengkulu, BeritaTerbit.com – Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress menggelar perlombaan lari dengan tajuk Bengkulu RUN 10 K dan 5 K. Sekretaris Daerah Marjon mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bengkulu untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

Dalam Surat Edaran Nomor : 426/02/B.II/D.PORA, disebutkan, dalam acara perlombaan Bengkulu Run 10 K dan 5 K ini ada 3 kategori yang diperlombakan yaitu, kategori 10 K tingkat nasional yang dapat diikuti atlet lari Putra dan Putri se-Indonesia dengan memperebutkan total hadiah Rp115 juta.

Kategori Umum Daerah (Putra dan Putri) untuk 10 K dengan total hadiah sebesar Rp48 Juta. Dan Kategori Pelajar tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (Putra dan Putri) untuk 5 K, dengan total hadiah Rp22,5 juta.

Selain itu disediakan Doorprize 1 unit Rumah, Sepeda, TV, Kulkas, Kipas Angin dan hadiah menarik lainnya. Dalam kegiatan ini juga akan digelar senam sehat bersama.

Pendaftaran Bengkulu RUN ini tidak dipungut biaya dan dibuka mulai tanggal 1 Februari s/d 5 Maret 2019 melalui www.bengkulurun.com, dan di Kantor Dinas Kepemudaaan dan Keolahragaan Kota Bengkulu Jalan Basuki Rahmat, serta Kantor Harian Bengkulu Expres di Jalan Jati Simpang Skip Kota Bengkulu. (rilis MC)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.