Asisten II dan Inspektorat Sidak ASN Masuk Kerja

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Asisten II Setda Bengkulu Selatan, Novman Ali,SE bersama tim dari Inspektorat Daerah (Ipda) Bengkulu Selatan yang dipimpin Irban I Budiman Hamid melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Senin (10/6/2019).

Sidak dilakukan untuk memastikan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Sidak dilakukan di seluruh OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Seperti diketahui, usai merayakan hari Raya Idul Fitri dan libur Lebaran, masyarakat kembali beraktivitas seperti semula, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Senin (10/6/2019).

Khusus untuk mereka yang tidak masuk tanpa alasan yang sah di hari pertama kerja usai Lebaran ini akan dijatuhi sanksi. Hal tersebut disampikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia lewat Surat Menteri PANRB Nomor: B/26/M.SM.00.01/2019 tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.