Antusias Warga Rapid Tes Antigen Gratis Yang Diselenggarakan Polres MM

MUKOMUKO, beritaterbit.com Polres Mukomuko kembali menggelar bhakti sosial berupa rapid test antigen gratis bagi masyarakat Mukomuko. Bertempat di Ps 24 Sat Lantas Polres Mukomuko, Senin (28/12/2020), bakti sosial ini mendapatkan animo positif dari masyarakat yang terkenal dengan makanan khas lokan tersebut. Antusias ini bukan tanpa alasan, pemeriksaan rapid tes anti gen lumayan menguras kantong sehingga masyarakat memilih enggan untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP. Andy Arisandi, SH, Sik, MH menjelaskan saat membuka acara baksos bahwa Polres Mukomuko bersama dengan relawan 2000 Pcs Alat Rapid Test Antigen Secara Gratis Untuk Masyarakat Kabupaten Mukomuko. Langkah ini diambil bertujuan untuk mendukung penyebaran penyebaran covid 19 di kabupaten mukomuko.

“Peningkatan Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mukomuko kian hari semakin meningkat. Dengan digelarnya tes antigen cepat ini dapat memetakan penyebaran Virus Corona untuk pengambilan keputusan kedepan yang efektif, ”ungkapnya.

Bantuan juga diberikan dari BRI Mukomuko dengan penyerahan alat Rapid Tes Oleh Ketua Cabang BRI Mukomuko Kepada Kapolres Mukomuko Selaku Penyelenggara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.