Anjangsana Jalin Silaturahmi TNI dan Masyarakat

WONOSOBO, beritaterbit.com – Unuk mempererat hubungan baik antara TNI dan warga masyarakat, Komandann Kompi yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke 110 tahun 2021 Kapten Inf Suparno Brigif 4 bersama Letda Arm Yuli melaksanakan kegiatan Anjangsana di rumah Nur Yasin Kepala Dusun Kasiman Desa Gemblengan Kecamatan Garung. Jumat (05/03/2021).

Danki Satgas TMMD Kapten Inf Suparno Brigif 4 mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan salah satu sarana untuk membangun hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menjalin keakrapan serta merangkul untuk membangun solideritas antara TNI dengan masyarakat,” bebernya

Menurutnya, dengan kehadiran anggota TNI di tengah – tengah masyarakat akan menciptakan keamanan, ketertiban lingkungan dari hal yang tidak diinginkan.

“Hadir ditengah masyarakat dirumah Kadus saudara Nur Yasin di Dusun Kasiman ini kami semua bisa merasakan senang, karena bisa saling berkomunikasi dengan baik, saling berceria. Semoga jalinan ini bisa berlanjut sampai nantinya,” kata Kapten Inf Suparno.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.