AMNU Apresiasi Aksi Unjuk Rasa Damai Mahasiswa Se-Sumatera Utara

Medan, beritaterbit.com – Aksi unjuk rasa damai mahasiswa se-Sumatera Utara yang berlangsung hari Rabu-Kamis tanggal 13-14 April 2022 di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD SUMUT) mendapat apresiasi dari Anak Muda Nahdlatul Ulama (AMNU) Azlansyah Hasibuan.

Penyampaian aspirasi didepan umum adalah suatu hal yang halal dilaksanakan oleh masyarakat sipil dalam hal social control terhadap pemerintah. Aspirasi disampaikan didukung undang-undang tentang kebebasan berpendapat di depan umum.

Aksi damai yang berlangsung kondusif dan aman tidak terlepas dari kinerja pihak kepolisian di SUMUT. Aparat kepolisian sebagai pengayom masyarakat sudah menunjukkan sikap humanisnya dalam mengkawal aksi yang dilaksanakan oleh kelompok mahasiswa se-Sumatera Utara, tentunya sikap seperti yang ditunjukkan teman teman kepolisian ini harus kita berikan apresiasi yang setinggi tingginya, tutur Azlan.

“Apresiasi terhadap pihak kepolisian terkhusus kepada Kepala kepolisian Daerah Sumatera Utara dibawah komando bapak Irjen. Pol Panca Putra Simanjuntak yang telah mengawal berjalannya aksi mahasiswa di Sumut, sehingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Azlan.

Azlan menambahkan, penyampaian aspirasi oleh rekan rekan mahasiswa yang sudah tersampaikan dan diterima oleh DPRD SUMUT serta Gubernur Sumatera Utara menjadi kepuasan tersendiri bagi rekan rekan mahasiswa.

“Terakhir tidak bosan kita menyampaikan apresiasi yang begitu besar terhadap pihak kepolisian karena telah humanis, friendly dan profesional dalam aksi damai mahasiswa se-Sumatera Utara,” tutup Azlan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.