AMIN Sumut Serukan Aksi Unjuk Rasa Menjaga Keutuhan NKRI

Medan, beritaterbit.com – Puluhan Kader Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN) Sumut melakukan Aksi Unjuk Rasa damai menjaga keutuhan NKRI di Bundaran SIB Medan, Kamis (14/04/2022).

Sapar Hasibuan selaku Ketua Umum AMIN Sumut, mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini dilakukan untuk menghimbau agar masyarakat Sumatera Utara tidak terprovokasi dgn aksi-aksi yang dianggap ditunggangi oknum politisi.

“Kita ingin sampaikan bahwa ada beberapa isu yang kami anggap bisa mempropokasi masyarakat misalnya isu 3 periode Jokowi yang jelas sudah dibantah oleh presiden, persoalan penolakan IKN, penggantian sistem pemerintahan menjadi sistem khilafah,” ucap Sapar.

Beliau menambahkan, AMIN Sumut meminta agar kita masyarakat Sumut untuk kritis dalam melakukan filter opini yang berkembang, agar tidak terprovokasi.

Sapar menghimbau, agar kita sama-sama menjaga kondusifitas Sumut, kita yakin dan percaya bahwa kecintaan kita terhadap NKRI adalah upaya terakhir untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Indonesia.

“Tidak lupa kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI, POLRI dan BIN yang telah berhasil menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Sumatera Utara,” tutup Sapar. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.