Alm Ibu Erlinawati Meninggal Terperangkap Kebakaran Di Kamar Mandi Dimakamkan Pagi Tadi

Foto Jenazah zkan dimakamkan. (Faizin)

Bireuen, Beritaterbit.com – Innalillahi Wainaillaihi raji’un….. Selamat Jalan Guruku.Pengabdian,pengorbanan dan perjuanganmu dalam memberantas buta huruf,meningkatkan sumberdaya manusia dan membina anak-anak kami tetap kami kenang sepanjang hayat…. Selamat Jalan guruku Erlinawati. Ibu adalah pahlawan pendidikan bagi kami.

Alm Ibu Erlinawati Guru SDN 25 itu dilakukan prosesi pemakaman terhadap almarhumah ibu erlinawati di Desa Matanggeulumpangdua luar biasa ramainya masyarakat yang melakukan Shalat Jenazah. Sebagaimana diketahui alm meninggal terperangkap di kamar mandi akibat kebakaran sehingga menghirup gumpalan asap tebal.

Kebakaran yang terjadi di di Dusun Mon Eungkot, Desa Keude Matanggeulumpang Dua, Peusangan, Kabupaten Bireuen Kamis 23 Juli 2020 sekitar pukul 23.00 WIB telah merenggut nyawa seorang ibu guru SD Negeri 25 serta 1 orang mengalami luka bakar lengan dan kaki dan 4 Rumah hangus terbakar yang diperkirakan sumber api Konsketing listrik Kamis (23/7) malam kisaran pukul 23.00 WIB.

Menurut Kalak BPBD Bireuen, Teguh Mandiri Putra S,STP didampingi Pusdalops PB Regu A M.Rakjab SE Cs serta TRC Regu A Razali S.Sos Cs, kebakaran yang terjadi di Dusun Moen Ungkoet Desa Keudee Matang Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, mengakibatkan 3 rumah kontruksi kayu dan 1 permanen terbakar habis, 1 orang meninggal serta 1 mengalami luka bakar lengan dan kaki.

Kebakaran terjadi bermula dari salah satu rumah berkontruksi kayu, api yang terlalu besar serta tiupan angin hingga menjalar ke rumah yang bersebelahan, dan sebaik menerima laporan Tim Pemadam meluncur ke TKP dengan mengerahkan 4 Unit armada kebakaran dari Pos Utama serta dibantu Anggota Piket Pos Gugus Tugas Covid 19 Pendopo Bupati Bireuen. (Suherman Amin/Faizin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.