Adil Sitepu Ditunjuk Jadi Plt Sekwan Kota Bengkulu

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Sekretariat DPRD Kota Bengkulu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dewan Kota yang sebelumnya dijabat oleh Ramadhan Indosman, di ruang Gading Cempaka, Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

Pasca mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu pada Senin (25/03) lalu yang melibatkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bengkulu Ramadhan Indosman dimutasi menjadi Kepala DP3AP2KB Kota Bengkulu, jabatan Sekwan Kota kini dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) Adil Sitepu.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengatakan bahwa pihak pemerintah kota telah mempunyai pertimbangan tersendiri dalam memilih pelaksana tugas Sekwan ini.

“Ketika belum ada definitif maka kita PLT kan, yang penting PLT yang kita tunjuk sudah kita anggap cakap,” ujar marjon, Senin (01/4/2019).

Marjon juga mengatakan bahwa dengan adanya pergantian tempat tugas akan membuka ide baru demi kemajuan DPRD dan Kota Bengkulu.

“Hari ini sertijab pak Ramadhan status Sekwan lama, karena sudah dapat tugas baru jadi kita PLT kan dengan pak Sitepu, kita berharap DPRD harus lebih maju kedepan,” ungkap Marjon.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain yang juga hadir di acara sertijab tersebut mengatakan pergantian tempat tugas adalah hal yang biasa dalam organisasi bahkan birokrasi.

“Pak ramadhan adalah sahabat bahkan saudara bagi kami, dia telah banyak membantu tugas dewan, kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.