DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma Adakan Rapat Koordinasi

Seluma, Beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Seluma adakan rapat koordinasi bersama pengurus (PAC) se-Kabupaten Seluma, Minggu (20/11/2022).

Bertempat di Sekretariat Partai Gerindra yang beralamat di jalan perkantoran Seluma, Kecamatan Seluma Kota, Kabupaten Seluma. Rapat koordinasi penjaringan bakal calon DPRD Seluma menuju pemilu 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Seluma Nur Ali S.Sos mengatakan, dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan penjaringan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Seluma, jadi saya harap kepada seluruh pengurus PAC Gerindra untuk menyempurnakan seluruh struktur pengurus ditingkat ranting dan sayap partai Gerindra Se- Kabupaten Seluma.

Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus Partai Gerindra Seluma yang berkompeten, bekerja keras, solid dan memiliki semangat gotong royong untuk sama-sama membesarkan Gerindra di Kabupaten Seluma ini.

“Mari kita melakukan pendekatan yang santun dan ramah kepada masyarakat, kita rangkul tokoh-tokoh agama, umarah dan para pemuda sehingga partai yang kita banggakan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta mendapatkan dukungan yang lebih besar. Saya yakin dan percaya dengan kerja keras kita Partai Gerindra bisa memenangkan dan merebut pemilu legislatif dan partai Gerindra dapat memenangkan pilpres pada tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.