500 Kantong Daging Dibagikan Supadi Kades Tarokan Untuk Warga

Kediri, Beritaterbit.com – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Kepala Desa Tarokan Supadi berqurban 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing untuk dibagikan kepada warga sekitar.

Supadi ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pelaksanaan Hari Raya Kurban Tahun 2022 ini mengikuti ketetapan pemerintah. “Pemerintah menetapkan pada 10 Juli 2022, kami mengikuti pemerintah dan semoga pelaksanaan kurban tahun ini dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Perlu diketahui pemotongan hewan kurban bertempat di rumah Kepala Desa di Dusun Bukaan Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, Minggu (10/07/2022).

Diketahui bahwa untuk harga kambing 7 ekor persatuannya Rp 2.400.000 (dua juta empat ratus ribu rupiah) dan untuk sapi dibeli dengan harga Rp 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) dimana akan dibagikan pada warga sebanyak 500 bungkus yang mekanismenya untuk pembagian berupa kupon yang sehari sebelumnya sudah dibagikan kepada warga sekitar.

“Kita bersyukur bahwa tahun ini ada peningkatan pemberian daging kurban dari tahun sebelumnya,” ujar Supadi.

“Alhamdulilah di hari raya Idul Adha ini saya masih diberi rezeki dan masih diberikan kesehatan oleh Allah swt untuk berkurban pada Idul Adha tahun ini, dan bisa menjalankan perintah Allah seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim, tidak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga yang telah membantu proses pemotongan hewan kurban sehingga acara ini bisa berjalan lancar,” tegasnya.

Reporter : Gendro/Didik

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.