Ny. Laura Iqbal Resmi Jabat Ketua DWP Tanah Datar

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com –Ny. Laura Iqbal resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Datar masa bhakti 2019-2024. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Tanah Datar dari Ketua lama Ny. Rina Irwandi kepada ketua yang baru Ny. Laura Iqbal, digelar di Kantor TP PKK Tanah Datar, Indo Jolito, Batusangkar, Selasa (12/10). Sertijab ini dilaksanakan deiring dengan Sertijab Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Datar, karena Jabatan Ketua DWP melekat pada jabatan Sekda.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra; Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra; Sekretris Daerah (Sekda) Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Tanah Datar Yuhardi; Wakil Ketua DWP provinsi Sumatera Barat Ny. Eli Yosmeri serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Eka mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Tanah Datar yang lama atas pengabdiannya selama dua tahun belakangan ini, dimana telah banyak melakukan kegiatan yang bersifat pendidikan, ekonomi maupaun sosial budaya.

“Semoga amanah diemban Ny. Laura Iqbal sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, kepada Ny. Rina Irwandi sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dua tahun pengabdiannya,” ujar Bupati.

Ny. RIna Irwandi sebagai Ketua lama mengatakan selama menjabat dua tahun beberapa kegiatan telah berhasil terlaksana dengan baik walaupun tidak maksimal dikarenakan pandemi covid-19, seperti Pengukuhan Pengurus DWP Tanah Datar, Sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta berbagai kegiatan lainnya.

Ia pun berharap Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat meneruskan apa yang telah dibuat oleh DWP yang lama dan bisa membawa perubahan selama kepemimpinannya nanti.

Sementara Wakil Ketua DWP provinsi Sumatera Barat Ny. Eli Yosmeri berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa keiklasan serta penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga moment ini menjadi titik awal, untuk membawa organisai DWP Tanah Datar, lebih cerah, lebih dinamis dan lebih semangat. Serta jadilah sosok wanita yang nantinya bisa di dambakan masyarakat,” ujar Ny. Eli Yosmeri.

Ny. Laura Iqbal sebagai pejabat baru pun mengharapkan dukungan dari semua, untuk berkolaborasi dan mendukung seluruh Program-Program DPW Tanah Datar..

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah meamanahkan jabatan ketua DWP Tanah Datar periode 2019/2024 ini, sekali lagi saya mohon kerjasamanya untuk memajukan DWP Tanah Datar, bersama-sama menjalankan amanah ini, seiya sekata menjaga kekompakan untuk kedepannya,” Pungkas Ny. Laura Iqbal. (Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.