Sepele tapi Menyakitkan

Bengkulu,beritaterbit.com – Banyak cara mengisi waktu luang bersama teman, sahabat atau temu alumni. Bisa jadi makan bersama atau jalan ke objek wisata yang dekat tapi nyaman dan indah. Bahasa kerennya murah meriah.

Namun ada hal-hal sepele tetapi sangat menyedihkan ketika kita main bareng teman, kumpul keluarga, temu alumni atau kegiatan bareng, yakni saat foto bareng kita minta salah satu teman yang pintar dalam memainkan kamera. Alhasil setelah pulang dan foto sudah di share dan bunyi tang tung kiriman foto via wa sudah masuk tidak ada satu pun foto kita yang sempurna. Ada yang lagi mejam, kepala terpotong, tertutup teman, pas lagi di depan posisi belum siap tapi sudah di foto.

Kita tinggal terdiam. Mau marah sama siapa. Sepele memang. Soal foto yang tidak enak dipandang karena posisi yang tidak pas. Tetapi mencari momentum yang sama itu tidak mudah. Kumpul keluarga belum tentu semua bisa hadir lengkap. Alumni bareng teman se SMA belum tentu bisa setahun sekali. Tapi…inilah kenangan indah walaupun foto-fotonya menyedihkan..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 24062021
(Pesan Harian UJH edisi Kamis 24 Juni 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.