Sambut Hari Bhayangkara, Polres BS Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pagi hari kemarin Rabu (23/06) menggelar kegiatan Dzikir dan Doa bersama.

Dipandu Ustads Mawardi, kegiatan Dzikir dan Doa Bersama yang berlangsung di Masjid Sulaiman Alfarizi Polres Bengkulu Selatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk lokasi serta wajib menggunakan masker terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH,.

Mengusung tema semangat PRESISI pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan agar menjadi lebih baik sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas serta seluruh Anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi Anggota yang berperilaku menyimpang tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Bengkulu Selatan KOMPOL Sugeng HP, SH, dan Pejabat Utama serta seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil negara) Polri Polres Bengkulu Selatan pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.