Pembuatan Poskamling Desa GemblenganTerus Digenjot

WONOSOBO, beritaterbit.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo sudah berlangsung empat hari setelah pembukaan, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi mengejar target. Jumat (05/03/2021).

Pembangunan poskamling adalah merupakan salah satu pembangunan sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD.

Pasiter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Iwan Nafarin selalu mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD, ini merupakan tugas dan tanggung jawab selaku Pasiter dan selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo.

” Saya setiap pagi dan sore selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik termasuk jalan, poskamling dan rehab mushola biar tau target setiap hari nya,” ungkap Pasiter.

Semakin hari semakin mendekat upacara penutupan TMMD Reguler Ke-110 untuk itu anggota satgas TMMD Reguler Ke-110 bersama warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ngecat dan plafon atap di poskamling terus di kebut biar kalau sudah terselesaikan bisa membantu untuk pembangunan fisik lainnya berupa rehab mushola.

Dengan harapan cepat selesai cepat pula digunakan dan bisa langsung dinikmati manfaat oleh warga masyarakat Desa Gemblengan Kec. Garung Kab. Wonosobo. (Pendim0707)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.