3 Artis Ibu Kota Akan Hibur Masyarakat Luwu di HUT Kota Belopa yang Ke-17 Tahun 2023, Ini Jadwal Acaranya

Luwu, beritaterbit com – Memperingati hari jadi Kota Belopa yang ke-17 Tahun di 2023, Pemerintah Kabupaten Luwu siap akan gelar berbagai kegiatan hiburan di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Belopa, Muh. Rudi menyampaikan bahwa kegiatan kali ini berbeda dengan perayaan pada hari jadi Belopa sebelumnya.

Dimana dalam rangkaian kegiatannya menurut Rudi, tidak digelar kegiatan pameran dari stand-stand Instansi, perusahaan maupun dari pelaku UMKM.

“Kita tidak mendirikan Stand atau mengadakan pameran nantinya, namun bagi pelaku UMKM atau pedagang-pedagang kecil bisa bebas untuk datang berjualan tidak ada larangan” ucap Rudi saat dikonfirmasi, Rabu 8 Februari 2023.

Rudi menyampaikan, karena seluruh rangkaian acaranya dilangsungkan di Lapangan Andi Djemma Belopa maka panitia nantinya akan mengatur bagi pelaku UMKM atau pedagang yang ingin berjualan di lokasi.

Terkait jadwal agenda kegiatan atau rangkaian acara HUT Kota Belopa yang ke-17 Tahun 2023 sebagai berikut; Pada tanggal 11 Februari 2023 panitia adakan kegiatan Karnaval Budaya, tanggal 13 sampai tanggal 15 Februari Pelaksanaan Pasar Murah untuk Masyarakat, Malam Hiburan Rakyat oleh 3 artis dari ibu kota jakarta, ‘Malekke Wae’ Rangkaian Kegiatan Mappacekke Wanua dan Maddoja Roja Rangkaian Kegiatan Mappacekke Wanua

Kemudian pada tanggal 16 Februari 2023 diadakan kegiatan Mangeppi Wae yang masih Rangkaian Kegiatan Mappacekke Wanua, setelah itu upacara sebagai Puncak Peringatan Hari Jadi ke-17 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu.

Kemudian pada Tanggal 17 Februari 2023, dilanjutkan Jalan Sehat Sulsel Anti Mager, sedangkan pada Tanggal 25 dan tanggal 26 Februari 2023 adalah kegiatan Jelajah Alam Luwu (Trail Adventure PP) dan Jip Overland.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.