Kapolres Tanjungbalai Pimpin Rapid Test Personil

Tanjungbalai, beritaterbit.com – Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020, Kapolres Tanjung Balai AKP Putu Yudha laksanakann Pemeriksaan Rapid Test teehadap Personel Polres Tanjung Balai.

Kegiatan yang mengusung tema “Bersama Kita Pasti Bisa” digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjung Balai, Kamis (11/6/2020).

Selain Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek se-Jajaran, Perwira dan seluruh Personil Polres Tanjung Balai.

Dengan menggunakan alat seperti Pen Stig, Strel Lancet, Cairan Anti Body Test dan Sars CoV-2 Anti Body Test, sebanyak 100 personil diperiksa satu persatu.

Sedangkan petugas pelaksana Rapid Test dari Dinas Kesehatan Pemko Kota Tanjung Balai dan petugas kesehatan Klinik Polres Tanjung Balai, seperti dr Suri Mahdalela Dokter Klinik Polres Tanjung Balai, Penata Kasminem Klinik Polres Tanjung Balai, Delima Amd.Kep Klinik Polres Tanjung Balai, sedangkan H. Yadi Arianto, Mhd Dahri, Khorunnisak, Nur Aini dan Zunaidi Saragih dari Dinas kesehatan Pemko Tanjung Balai.

Pemeriksaan dimulai dari, pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan alat Termo Scan dan pengambilan sampel darah.

“Hasil Rapid Test n CoV 19 dengan rincian keterangan dari 100 Personel yang diperiksa hasilnya Non Reaktip,” ujar Kapolres yang membacakan hasil keterangan dari Doker Klinik Polres dr. Suri Mahdalela dan Ketua Gugus Covid-19 H. Yadi Arianto dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

Penulis: ION

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.