Kagum Pribadi Rohidin, Giring (Nidji) : Pak Rohidin Kerja Dulu Sampai Lupa Pencitraan

Bengkulu, beritaterbit.com – Guna mempersatukan anak muda di Provinsi Bengkulu Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesa lakukan silahturahmi dengan Barisan Mahasiswa Bengkulu Rohidin Rosjonsyah (MB RR). Giring sempat menitipkan anak-anak muda ini kepada Calon Gubernur Bengkulu.

Plt. Ketua PSI Giring Ganesa mengatakan Ia menitipkan impian-impian anak muda lewat Calon Gubernur Rohidin. Bahwa sekarang tantangan anak-anak muda di tangan Calon Gubernur Rohidin sangatlah mudah.

“Yang saya tau banyak lakukan pencitraan dulu daripada kerja, tapi beda dengan pak rohidin, kalau pak rohidin kerja dulu sampai lupa pencitraan, ayo adik-adik mahasiswa gunakan sosial medianya untuk memviralkan pasangan R2 ini,” ungkapnya. Senin, (28/9/2020)

Tambah Plt Ketum PSI ini bahwa Ia tidak yakin dengan yang namanya superman, superman itu cuman hanya ada di televisi -televisi.

“Saya yang yakinnya hanya dengan super team yang berasal dari barisan milenial anak muda,” jelasnya.

Begitu juga dikatakan Calon Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ia berharap kepada MBRR bahwa energinya itu sangat luar biasa sangat membakar semangat.

“Saya sangat merasakan pesannya, hal ini sangatlah luar biasa. Poin yang kedua yang sangat kita rasakan yaitu semangat yang meluap-luap dari mahasiswa ini. MBRR Ini adalah gudangnya anak muda, dan saya pastikan pencalonan saya kembali memimpin Bengkulu anak muda ada bersama saya mari kita maju bersama-sama,” pungkasnya. (R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.