*INFO DARI POLRES PELALAWAN*

Pelalawan, beritaterbit.com – pada hari Jum’at tanggal 29 Nov 2019 sekira pukul 03.05 Wib tlh diketahui adanya 9 orang Tahanan Polsek Pkl, Kerinci yg Melarikan Diri. Adapun kronologi kejadian bermula ketika Ka Spk Aipda Dwi Purwato dihubungi Via HP oleh Saksi (Pedagang Rokok yg berada di Samping Polsek) dengan mengatakan, bahwa ybs melihat ada 9 orang Tahanan yg berada di Lorong samping Bangunan antara Polsek Pkl, Kerinci – Bank Mandiri yg hendak keluar dari Lorong tsb, selanjutnya Ka SPK Polsek Pkl, Kerinci langsung keluar utk mengecek ke Lorong tersebut, sesaat itu juga Ka SPK langsung melakukan pengecekan ke arah Lorong sambil memerintahkan Personil Jaga Bripka Ari Wahyudi dan Bripka Binton untuk cek ruang tahanan.

Selanjutnya Ka SPK melihat para Tahanan telah berhamburan, kemudian bersama 2 Personil Piket Unit Reskrim, yaitu Bripka Fakhrizal  dan Brigadir Arpan melakukan pengejaran terhadap para Tahanan yg melarikan diri ke arah Simpang Kualo Pkl, Kerinci.

Bahwa setelah dilakukan pengecekan di Ruang Tahanan, terlihat salah satu sel / Blok yg sebelumnya dihuni olh 10 orang Tahanan hanya menyisakan 1 orang Tahanan, dan terlihat Tembok Ruang Tahanan telah jebol.

Adapun identitas Tahanan yg melariakn diri, sbb :

– LEO CANDRA (Narkoba).
– JUNAIDI (Narkoba).
– RIZA SUSILA SAPUTRA (Pengancaman).
– BAYU TIRTA (Pencurian).
– YOGI SAPUTRA (Penggelapan Ranmor).

– ALDI AZHARI (Pencurian).
– GIDION BUTAR-BUTAR (Pencurian).
– HORAS SILALAHI (Pencurian).
– AGUSTIAR (Narkoba).

Bahwa Jlh Tahanan Polsek Pkl, Kerinci seluruhnya berjumlah 16 orang, dan saat ini menyisakan 7 orang Tahanan.

Sekira pukul 05.35 Wib 1 org Tahanan yg melarikan diri an. Leo Candra berhasil diamankan oleh Personil Polsek Pkl, Kerinci di depan RSUD, selanjutnya telah dibawa ke Polsek Pkl, Kerinci guna pemeriksaan lebih lanjut. (toman s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.