Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Basyaruddin SH Terpilih Kembali Pimpin Golkar 2020 -2025 di Musda ke 10 Tahun 2020

Tebing Tinggi, BeritaTerbit.com – Basyaruddin Nasution SH Ketua Partai Golkar yang juga ketua DPRD terpilih kembali memimpin Partai Golkar Kota Tebing Tinggi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang berlangsung selama satu hari dengan Calon tunggal Basyaruddin bertempat di Gedung Sawiyah jalan Sutomo rabu 26 agustus 2020.

Dalam liputan Media tampak hadir diacara Musda selain Pengurus DPD Partai Golkar beserta jajaran/ AMPI, seperti bapak Basyaruddin SH, Mahyan juhri, Ngemat sitepu, H Syawal Damanik (ketua panitia Musda) Fungsionaris DPW yakni Plt Ketua Partai Golkar Sumut DR Doli kurnia tanjung yang diwakili Rolel harahap, Amas muda siregar beserta jajaran, tampak hadir Walikota Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM Unsur Forkopimda seperi Kajari Mustaqpirin SH MH diwakili Astri SH MH, Kapolres AKBP James P Hutagaol, Dandim 0204 DS diwakili Danramil 13 Kapten Budiono.

Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat musda ke 10 kepada seluruh jajaran Partai Golkar, dimana Partai Golkar telah teruji dan sejarah mencatat sebagai benteng dalam membela dan menyelamatkan Pancasila sebagai dasar negara dalam wadah NKRI dari bahaya laten komunis.

Partai Golkar telah banyak berbuat dalam Pembangunan. Golkar dibawah kepemimpinan Basyarudin SH telah berhasil dalam mensukseskan pembangunan Dalam berbagai dimensi untuk mencapai Masyarakat sejahtera.

Walikota Ir Umar Zunaidi optimis Partai Golkar bisa berjaya baik dalam pilpres, dan pilkada 2024 mendatang jelas Walikota.

Hal senada juga disampaikan Ketua Partai Golkar Sumut Bapak Rolel harahap dan Amas muda sekaligus mengajak Kader Golkar untuk berjuang bukan saja di legeslatif memimpin tetapi juga bisa dieksecutive.

Dalam liputan media ketua Partai Golkar terpilih Basyaruddin menjawab pertanyaan media mengatakan syukur kepada Allah SWT, Mari rapatkan barisan untuk bersama berjuang sukses pembangunan, sukses pilpres, dan pilkada 2024 tegasnya ke media.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.