Zalmi Herawati Atlit Tenis Meja IKWI PWI Bengkulu Ikut Powarnas XIII Jatim

Bengkulu, beritaterbit.com – Zalmi Herawati perwakilan Bengkulu akan bertanding pada eksibisi Ikatan Keluarga Wartawan IKWI (IKWI) pada PORWANAS XIII Malang, Jawa Timur, Rabu (24/11/2022) di UB Sport Center Malang.

Zalmi akan bertanding dalam cabor tenis meja yang diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia dimana selalu banyak diminati peserta Porwanas 2022.

Zalmi selaku ibu-ibu IKWI antusias dan dengan semangat tinggi mengikuti lomba tenis meja dimana dirinya melakukan persiapan dengan berlatih secara serius dari jauh-jauh hari guna bisa memberikan penampilan terbaiknya pada Powarnas tahun ini.

Porwanas ke-XIII Jawa Timur ini diikuti ribuan wartawan dari 34 Provinsi di Indonesia, juga Pengurus dan Anggota IKWI dari 18 provinsi. Sehingga Kota Malang ini banyak ditemui para wartawan dan Keluarga Wartawan.

Meski hanya cabang olahraga eksibisi, di ajang yang diikuti ratusan wartawan se Indonesia namun Zalmi cukup bangga bisa berkontribusi dan mewakili Provinsi Bengkulu, karena persiapkan di ajang Porwanas ini dirinya hanya mempersiapkannya selama satu bulan untuk berlatih.

Meskipun hanya berlatih bebrapa bulan saja dirinya tidak terlalu berharap banyak untuk memenagkan pertandinga, namun dirinya tetap berjuang sekuat tenaga dan kemampuan untuk bisa memperoleh juara.

Semoga pada Porwanas XIV, tenis meja IKWI dipertandingkan secara resmi, tidak hanya sebagai eksibisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.