Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Warujayeng Tampil Prima di Pagi Hari

Nganjuk, Beritaterbit.com – Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat personil Polsek Warujayeng saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di depan Pos Polisi Barong pada Rabu pagi (2/11/2022).

“Pengaturan arus lalu lintas, membantu penyeberangan jalan, penjagaan dan pengamanan di simpul-simpul jalan serta tempat keramaian aktivitas warga, adalah sebagian dari bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono.

Dikatakan Kompol Lilik, pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktivitas rutinitasnya di pagi hari. Selain pengaturan lalu lintas, keberadaan personil Polsek Warujayeng juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan menjalankan aktivitas pagi seperti berangkat ke tempat kerja, sekolah, pasar dan lainnya dengan maksud agar perjalanan mereka aman serta lancar,” terangnya.

Kompol Lilik menyebut bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata di lapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kehadiran Polri di pagi hari manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pengguna jalan, dan secara tidak langsung mampu mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu-lintas,” tuturnya.

Reporter : Gendro

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.