Warga menikmati Jalan Baru yang Semula Becek dan Licin

Kabupaten Semarang, beritaterbit.com – Suasana Desa Ketapang saat ini, kelihatan ramai, warga masyarakat sudah mulai menikmati jalan baru yang telah di bangun oleh anggota Satgas TMMD reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.

Sambil melihat jalan baru, masyarakat mengabadikan dengan berfoto bersama Bapak TNI untuk mengenang pekerjaan selama ini di Desa ketapang, riang gembira anak-anak berlarian, menikmati jalan baru tersebut.

Sumarni(60) warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05, Desa Ketapang, sambil mengasuh cucunya Dewi(5)di jalan yang baru di buat oleh Satgas TMMD,”Terimakasih Bapak TNI, sudah dibuatkan jalan baru, sekarang jalan sudah menjadi bagus dan tidak becek lagi seperti dulu”ucapnya.

Semua menjadi kenangan masa lalu yang sudah tertanam dalam-dalam, dan sekarang tinggal menikmati jerih payah dan kerja sama mereka, antara suka dan duka bercampur menjadi satu dengan hasil sesuai yang diharapkan sekarang ini, merupakan suatu bentuk angan-angan warga dari dulu yang akhirnya baru terwujud.

(Pendim 0714)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.