Wakili Dandim 1302/Minahasa, Letda Inf Denny Paila Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022 di Polres Minahasa

Minahasa, beritaterbit.com – Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1302/Minahasa, Letnan Dua (Letda) Inf Denny Paila mewakili Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy hadiri Rapat Video Conference (Vicon) Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 yang digelar di Ruangan Maesa Polres Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (16/12/2022) pukul 09.45 Wita.

Kegiatan rapat vicon ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi lintas sektoral membahas tentang kesiapan pengamanan perayaan Natal 25 Desember Tahun 2022 dan menyambut malam Tahun Baru 01 Januari 2023 nantinya. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Minahasa saja, namun Jajaran Kodim 1302/Minahasa yang lain juga mengikuti Rapat Koordinasi yaitu yang berada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kota Tomohon.

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa melalui Perwira Seksi Operasi Letda Inf Denny Paila usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022 menjelaskan kepada Tim Media Center, “Personil Jajaran Kodim 1302/Minahasa akan mendukung penuh pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di seluruh wilayah yang menjadi tanggung jawab kami,” katanya.

Lanjut Pasi Ops, perlu diketahui bahwa wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa yaitu meliputi Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon, selama pelaksanaan kegiatan tersebut tentunya kita akan selalu berkoordinasi dengan baik dengan pihak Kepolisian dan pihak terkait lainnya, karena nantinya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru akan menjadi fokus utama kita semua,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi (rakor) tersebut nampak hadir antara lain, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Pasi Ops Letda Inf Denny Paila, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kejari Kabupaten Minahasa Dicky Oktavia, SH., MH, Para Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat) jajaran Polres Minahasa, serta Para Kepala Dinas (Kadis) dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Kabupaten Minahasa. (Dirman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.