Visi dan Misi SMK Negeri 1 Nganjuk Nganjuk

Nganjuk, Beritaterbit.com – Selasa (1/8/2023) SMK Negeri 1 Nganjuk merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) negeri di Kabupaten Nganjuk. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMK Negeri 1 Nganjuk memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kabupaten Nganjuk. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Adapun beberapa informasi terkait SMK Negeri 1 Nganjuk bisa segera kunjungi SMK negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Nganjuk, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SMK Negeri 1 Nganjuk, info SMK di Kabupaten Nganjuk, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah.

Sebagaimana halnya sekolah yang terbilang favorit ini SMK Negeri 1 mempunyai visi dan misi :

Visi

Terwujudnya lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan untuk menghasilkan tamatan yang cerdas, kompetitif dan berwawasan lingkungan

Misi

Mengembangkan sekolah seutuhnya sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan dan dunia usaha/dunia industri

Meningkatkan profesionalisme tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sesuai bidang keahliannya

Menerapkan pembelajaran yang efektif dan efisien berbasis teknologi informasi
Mencetak tamatan yang bertaqwa, berperilaku mandiri, terampil, kreatif dan inovasi

Mewujudkan budaya peduli dan cinta lingkungan

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.