Tumbuhkan Sikap Disiplin, Serda Gusli dan Koptu Hadiwiyono Anggota Koramil 03 Jeunib Kodim 0111/Bireuen Rutinitas Melatih PBB Siswa

Bireuen, beritaterbit.com – Anggota Koramil 03/Jeunib Kodim 0111/Bireuen, Serda Gusli dan Koptu Hadiwiyono melaksanakan kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di halaman sekolah MIN Jeunib Kabupaten Bireuen, Sabtu 21 Mei 2022.

Prosesi pelaksanaan kegitan pelatihan PBB dilakukan Babinsa untuk mengajarkan para siswa dalam menumbuhkan sikap disiplin diri dan membentuk karakter para siswa sehingga dapat melaksanakan dan mengikuti pembelajaran sebagaimana mestinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa melatih para kader bangsa sebagai generasi penerus dan pewaris putera/puteri untuk membentuk sikap disiplin dan penuh rasa tanggungjawab.

“Kami dari anggota Koramil 03/Jeunieb senantiasa rutin dalam mengisi dan memberikan pelajaran PBB kepada para siswa dan siswi MIN Bireuen. Dengan kegiatan ini para pelajar nantinya menjadi pemimpin yang disiplin dan bertanggungjawab,” sebut Serda Gusli.

Disebutkan, mereka rutinitas melakukan latihan PBB siswa dengan harapan agar para pelajar sebagai anak bangsa generasi pewaris dan penerus dengan adanya kegiatan pembelajaran PBB ini dapat menumbuhkan jiwa disiplin serta membentuk karakter para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa di masa mendatang. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.