Tim Inspektorat Mabes Polri Lakukan Pengecekan Pos-pos Pengamanan Nataru yang Dilaksanakan TNI-POLRI di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa

Minahasa, beritaterbit.com – Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI sampai saat ini masih terus dilaksanakan di setiap daerah, lebih khusus di wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Tim Inspektorat Markas Besar (Mabes) Polri dipimpin Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Purwolelono S.I.K beserta rombongan sambangi setiap pos-pos pengamanan tersebut, salah satunya pos yang berada di halaman Panti Asuhan Kasih Sayang Jaga-II, Desa Talikuran Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu (28/12/2022) pukul 12.35 Wita.

Kedatangan rombongan Tim Inspektorat Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Purwolelono S.I.K di Remboken disambut oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Remboken Iptu Erli Salangka yang didampingi oleh Danramil 04/Remboken diwakili oleh Babinsa Sersan Satu (Sertu) Lukisna. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI-POLRI di wilayah.

Usai melaksanakan pengecekan di pos Desa Talikuran, rombongan melanjutkan perjalanan menuju pos-pos yang berada di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra). Pos pengamanan wilayah Mitra yang terlebih dahulu disambangi yaitu pos pengamanan yang berada di wilayah perbatasan, lebih tepatnya di Gunung potong di ujung Desa Noongan, selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungannya sampai ke wilayah Koramil 12/Belang yaitu di pos pengamanan yang berada di Kecamatan Ratatotok.

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Ketua Tim Brigjen Pol Purwolelono menegaskan kepada seluruh personil yang bertugas di setiap pos agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi keamanan menjelang pergantian tahun 2022-2023 bisa berjalan dengan baik tertib dan lancar. (Dirman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.