Tes Wawancara Akhir Hanya Diikuti 28 Orang Peserta

Bengkulu, beritaterbit.com – Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengeluarkan rilis resmi tentang para peserta seleksi yang akan mengikuti seleksi wawancara akhir, sesuai jadwal yang telah ditetapkan tanggal 22-23 Agustus 2020 telah dilaksanakan tes penulisan makalah dengan peserta berjumlah 33 orang. Hari ini 26 agustus 2020 panitia seleksi menyisakan 28 nama yang akan akan mengikuti tes wawancara akhir.

Hal tersebut dapat diketahui dari surat pansel dengan nomor 04 /Panselijpt Pratama/BKD/2020 tentang Pelaksanaan Wawancara Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 2020.

Tes wawancara akhir (kamis, 27 agustus 2020)

Melalui surat tersebut, Ketua Panitia Seleksi Prof. DR. Ridwan Nurazzi menerangkan bahwa “Berdasarkan jadwal dan tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, maka akan dilaksanakan kegiatan Wawancara Akhir. Sehubungan dengan hal tersebut, diminta kepada seluruh peserta yang namanya tercantum dalam lampiran penguman ini untuk mengikuti tahapan dimaksud.”

Adapun pelaksanaan wawancara akhir akan dilaksanakan pada hari Kamis dan Sabtul 27 dan 29 Agustus 2020 yang bertempat di Gedung Pola Provinsi Bengkulu dan peserta diharapkan untuk mengenakan baju warna putih lengan panjang, celana wama hitam atau gelap memakai dasi.

Tes wawancara akhir (sabtu, 29 agustus 2020)

Ada beberapa catatan yang harus dilengkapi oleh peserta yang akan mengikuti tes wawancara akhir, yaitu : membawa fotocopy Daftar Riwayat Hidup (DRH) rangkap 5 (lima) dan dikumpulkan dengan panitia 1 (satu) jam sebelum jadwal wawancara.

Selanjutnya dari 28 peserta tes, akan diambil 3 besar dari 8 posisi jabatan yang akan di tempati oleh peserta yang lulus seleksi. (S100)

Berikut lampiran nama – nama peserta yang akan mengikuti tes wawancara akhir dan pemaparan visi dan misi :

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.