Terima Keluhan Masyarakat, Rohidin Pastikan PT. Injatama Harus Bertanggungjawab

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Hari pertama setelah debat kandidat yang disiarkan live di Betv, calon petahana rohidin Mersyah sambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa lokasi di Kecamatan Ketahun kabupaten Bengkulu Utara.

Antusias masyarakat akan terpilihnya kembali Rohidin Mersyah sebagai Gubernur masih sangat terasa dan bahkan tidak sedikit masyarakat yang sudah membayangkan rohidin Mersyah memang dalam Pilkada Desember mendatang.

“Maaf pak, saya tidak memanggil bapak calon gubernur, tapi pak gubernur, karena saya sangat yakin bahwa bapak lah yang menang Pilkada mendatang.” Ungkap Kamil warga masyarakat Air Napal.

Seperti biasa dalam kunjungannya, rohidin Mersyah selalu berpamitan dan menyampaikan visi misi serta program dalam pencalonan beliau bersama Rosjonsyah sebagai pasangan gubernur Bengkulu.

Desa Bukit Indah Kecamatan Ketahun adalah tempat terakhir yang beliau kunjungi, sebelum beliau menginap di rumah tokoh masyarakat Ketahun.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat, melalui juru bicaranya Dorris, yang mereka yakini hanya rohidin yang bisa menyelesaikan masalah mereka.

“Pak gub, beberapa waktu lalu, kapal dari PT. Injatama terdampar dan mengakibatkan nelayan disini tidak bisa memanfaat Muara Ketahun, karena kapal itu cukup besar, dan kami juga berharap adanya koperasi nelayan.” Pinta Dorris kepada Rohidin Mersyah.

Insya Allah kita akan bantu, sambut rohidin disertai tepuk tangan masyarakat yang hadir.

“Masalah kapal PT. Injatama, kita akan lihat dulu kondisinya, apakah bisa dipindahkan dengan alat tertentu, dan prinsip nya, PT. Injatama harus bertanggungjawab akan hal ini yang menyebabkan masalah bagi para nelayan, dan untuk koperasi silahkan satu orang siapkan apa saja berkas yang dibutuhkan, Insya Allah, semua akan kita urus, ini demi seluruh nelayan di muara Ketahun.” Tegas Rohidin.

Rohidin juga menegaskan bahwa dirinya berasal dari keluarga yang paling miskin saat itu, sehingga beliau paham bagaimana keadaan masyarakatnya dan bagaimana perasaan mereka dengan masalah yang dihadapi saat ini. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.