Terharu juga isak Tangis Selimuti Pisah Sambut Camat Sawahan

NGANJUK,beritaterbit.com – Digelar di pendopo Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pisah sambut dari pejabat camat lama Ardiansyah Winardi S.STP, M.Si kepada camat baru Sukirno S.Sos pada Kamis (20/01/2022).

Pantauan awak media Beritaterbit.com turut hadir dalam acara tersebut Camat Berbek Ardiansyah Winardi, Camat Sawahan Sukirno S.Sos, Kapolsek Sawahan AKP Bambang Dwi S, Danramil Sawahan Kapten Infanteri Yono Priyo, Shofini Ketua PAC Fatayat Sawahan, Kyai Romli Mubarok Ketua MWC NU Sawahan, Kepala BMKG Sawahan Sumber, Dr. Salamah Sari Kepala Puskesmas Sawahan, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sawahan.

Mantan Camat Sawahan yakni Ardiansyah Winardi Camat Berbek mengucapkan permohonan maaf selama bertugas di Kecamatan Sawahan apabila ada kekurangan dan kekhilafan yang disengaja atau tidak disengaja.

“Tetap jaga tali silaturahim, persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan, tetap menjalin komunikasi dengan baik secara pribadi dan instansi,” ucap Ardiansyah Winardi dengan nada sedih.

Ardiansyah menambahkan bahwa apapun yang terjadi itu adalah bagian dari tugas yang harus dijalankan, dan bukan berarti perpisahan harus memutuskan tali persaudaraan, persahabatan dan kekeluargaan.

“Apapun yang terjadi susahnya camat adalah susahnya kita bersama, susahnya Kepala Desa juga susahnya camat itulah yang dinamakan kebersamaan atau jiwa korsa dalam membangun wilayah Kecamatan Sawahan,” imbuh Ardiansyah.

Sementara mantan Sekcam Sawahan yakni Sukirno Camat Sawahan mengucapkan salam “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” kepada Semua kepala Desa se-Kecamatan Sawahan, juga kepada semua elemen yang ada.

“Kami siap melayani dan menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dengan hati yang jujur, karena apapun yang dimulai dari hati ke akan terlaksana dengan baik,” kata Sukirno.

Sukirno berharap Kecamatan Sawahan bisa lebih aman tentram dan kondusif, dan sejahtera.

“Sehingga Kecamatan Sawahan jauh dari mara bahaya yang tidak diinginkan,” harap Sukirno.

Tidak ketinggalan perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Sawahan Kades Duren Sutaji S.Sos mengucapkan terima kasih kepada camat lama yakni Ardiansyah Winardi yang sekitar 2 tahun lebih memberikan tuntunan, bimbingan, juga arahan.

“Karena yang kami rasakan panjenengan selama ini dalam berkomunikasi mengedepankan rasa persaudaraan, persahabatan, dan kekeluargaan,” ucap Sutaji.

Sutaji juga memohon maaf apabila selama ini dalam berkomunikasi dengan kami ada kesalahan dan kekhilafan.

“Karena bermacam-macam karakter yang berbeda yang dimiliki seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sawahan, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Sutaji.

Sutaji juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yakni di Kecamatan Berbek semoga semakin sukses dan berkah dalam menjalankan tugas amanah yang diemban.

“Jangan bosan-bosan kalau ada waktu luang, dipersembahkan untuk  untuk berkunjung ke Sawahan untuk bersilaturahim, dengan senang hati dan terbuka,” pungkas Sutaji.(Gendro).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.