Syafa Azzahra Dinobatkan Sebagai Tokoh Perempuan Penggerak Home Industri 2020 Bireuen

Bireuen, beritaterbit.com – Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si menyerahkan SK penobatan Ketua Unit Badan Usaha Milik Gampong ( BUMG) Meunasah Dayah Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen kepada Syafa Azzahra sebagai sosok tokoh perempuan penggerak home Industri ( Industri rumahtangga) 2020 Kabupaten Bireuen.

Keuchik Mahyiddin kepada media ini Kamis. 10 Desember 2020 menyebut, Syafa Azzahra memperoleh sertifikat sebagai sosok tokoh perempuan home industry 2020 atas kegigihan dan keikhlasan dirinya dalam membina BUMG dengan berupaya mensejahterakan masyarakat.

Penyerahan SK Penobatan Syafa Azzahra diserahkan Bupati Bireuen Muzakkar A Gani di Meunasah Blang disaksikan Keuchik Maydin, Petuha Tuha Peut Tgk Abdullah dan sejumlah aparatur Gampong dan masyarakat setempat dalam rangkaian Hari Ibu.

Syafa Azzahra kata Mahyiddin, selain Ketua BUMG juga anggota Tuha Peut dibawah asuhan dan bimbingan Peutuha Tuha Peut Tgk Abdullah memang eksis dan kreativitas dalam mengelola BUMG secara kebersamaan dengan warga dan aparatur gampong.

“ Kami bangga dan terus mengawasi kegiatan yang dilaksanakan para ibu rumah tangga terkait unit BUMG Catering Peuasab dhapu Gampong yang telah mengharumkan nama Gampong kususnya dan Bireuen umumnya.” Sebut Mahyiddin.

Selain itu Mahyiddin bersama aparatur Gampong dan seluruh lembaga gampong meyatu dalam mengembangkan berbagai usaha dan kegiatan yang sifatnya memajukan gampong sekaligus mensejahterakan rakyat,Pungkas Mahyiddin. ( Suherman Amin )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.