Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pendidikan Perempuan

Tais, beritaterbit.com – Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma Suardi, SH membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pendidikan Perempuan, Rabu (08/07/2020) bertempat di Aula Bappeda Seluma.Kepala Dinas P3APPKB dalam sambutannya menyampaikan bahwa teknologi digital telah mengambil peran yang penting dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

”Dengan mengikuti sosialisasi ini saya harap ada manfaat bagi para peserta dan bisa diterapkan di lingkungannya”, ujar Suardi.

Kabid Pemberdayaan Perempuan Julian, S.Sos sebagai Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan yang bertema “Mencermati Pemanfaatan Teknologi Digital di Era Normal Baru” ini mendatangkan 2 orang narasumber yaitu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Seluma Zuraini, SP, MP.Peserta dari kegiatan ini terdiri dari organisasi Perempuan yang ada di Kabupaten Seluma yaitu TP-PKK, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma, Ibu-ibu Persit 0425 Seluma, Bhayangkari Seluma serta TP-PKK Kecamatan dan majelis Taklim Kecamatan Seluma.

”Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang pola hidup sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan era normal baru”, ungkap Julian.

Kemudian Julian juga menyampaikan bahwa tujuan lainnya adalah membiasakan kita untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan memberikan pengetahuan dan wawasan dalam memanfaatkan teknologi digital dan media sosial. Seperti dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dimana setiap peserta menjaga jarak duduk dan menggunakan masker. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.