SMA Negeri 1 Bertekad Sukseskan Pendidikan Tahun Ajaran 2020_2021 Ditengah Covid 19

Tebing Tinggi, BeritaTerbit.com – SMA Negeri 1 Kota Tebing Tinggi terus berkomitmen dalam menyukseskan pendidikan tahun ajaran 2020_2021kepada Peserta didik secara Daring dan Luring dengan menggunakan webseminar aplikasi Google classroom / WA ditengah Covid 19 sampai diberlakukan tatap muka kembali jika Covid 19 sudah berlalu dan Zona hijau.

Hal itu disampaikan Kepsek SMA Negeri 1 Drs Adil Shadli menjawab pertanyaan media dikantornya jalan Yos Sudarso rabu 2 september 2020.

Kepada media Adil Shadli lebih lanjut mengatakan jumlah siswanya ada 1140 orang ,setiap hari kita pantau proses belajar mengajar baik tentang roster pelajaran ,aplikasi pembelajaran ,tugas sekolah ,absensi termasuk memantau para guru dalam memberikan mata pelajaran sekolah.

Perlu diketahui bahwa setiap bulan kita evaluasi serapan hasil yang telah dicapai peserta didik dimana tugas sekolah secara Daring dan dikumpul secara luring ke sekolah dengan menggunakan protokol kesehatan ujarnya.
Kita sangat berterima kasih pemerintah akan memberikan Quota paket internet kepada Hp Siswa dan guru yang sudah terdaftar di Dapodik.
Jadi pesan terpenting kepada seluruh siswa yakni bahwa tiada hambatan dalam menuntut ilmu pengetahuan walau lewat pembelajaran jarak jauh.
Ingat prestasi terus di gelorakan dengan rajin belajar ,disiplin ,jaga kesehatan sebagai wujud Cermin Bangsa yang smart jelasnya ke media.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.