Sertijab Kabag Ren Polres Blitar Dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K

Blitar, beritaterbit.com – Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Blitar di Rupatama Polres Blitar, dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K, senin (15/062020).

Dalam acara serah terima jabatan turut dihadiri oleh Waka Polres dan PJU Polres, Perwira Polres Blitar dan jajaran.

Kapolres Blitar saat memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabagren Polres Blitar mengatakan, hari ini Kabag Ren yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Budi Susetyono yang mendapatkan jabatan sebagai Kanit I Subditwisata Ditpamobvit Polda Jatim.

“Sedangkan jabatan Kabagren Polres Blitar diisi oleh Kompol Anang Tri Hananta, S.Sos., M.Hum, sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Malang,” terang Kapolres.

Dalam amanatnya Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya menyampaikan, dalam kegiatan upacara serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan dengan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing).

Sekalipun dalam pelaksanaan jelang penerapan new normal, namun, seluruh peserta upacara sertijab juga menggunakan masker karena mengingat situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.

“Pindah ataupun alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam sebuah institusi. Semua itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri semakin meningkat dan tambah profesional,” Pungkas Kapolres Blitar. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.