Semangat dan Keceriaan Warnai Pekan Olah Raga (POR) HBA Ke-63 yang Dibuka Oleh Kajari Nganjuk

Nganjuk, Beritaterbit.com – Apel Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIII Tahun 2023 secara resmi dibuka, Jum’at (14/07/2023).

Pekan Olah Raga (POR) ke-63 Tahun 2023 kali ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Alamsyah, SH. MH memimpin langsung kegiatan Apel pembukaan POR HBA ke-63 yang digelar di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk sekira pukul 06.00 WIB.

Dalam sambutannya, Alamsyah mengatakan bahwa “Kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau meningkatkan kesehatan jasmani, namun terpenting adalah manfaat signifikan dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Alamsyah memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi keluarga besar yang hadir pada kegiatan ini dan juga apresiasi kepada seluruh jajaran panitia HBA yang telah bekerja keras dan mampu mempersiapkan rangkaian kegiatan sederhana namun tetap khidmat.

Pembukaan POR ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajari Alamsyah didampingi para Kasi dan Kasubag beserta Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Nganjuk, dilanjutkan dengan Jalan Sehat Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Nganjuk, lomba-lomba, pembagian hadiah dan pengundian doorprize.

Berbagai macam hadiah dan doorprize undian yang seolah-olah menjadi pemicu api semangat dan keceriaan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Nganjuk kali ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu, karena disini kita diberi waktu untuk mengikuti kegiatan bersama dengan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Nganjuk antara lain lomba-lomba dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik,” ujar Whawan Adi Waspadha.

“Kompetisi yang diselenggarakan tersebut diharapkan dapat menguatkan kualitas sumber daya manusia serta bermanfaat khususnya untuk Insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Nganjuk, sehingga dapat menciptakan budaya kerja yang semangat, amanah dalam melayani,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.