Satu Gulung Karpet Semoga Bermanfaat

Kabupaten Semarang,beritaterbit.com  – Masyarakat yang sejahtera, itu yang selalu diharapkan oleh pemerintah, maka diadakanya program Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD), kegiatan yang sangat bagus ini sangat diharapkan oleh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran di daerah yang kurang maju, seperti di daerah pedesaan.

Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah tahun 2021 adalah lokasi yang menjadi disasaran TMMD Reguler ke-110, karena di lihat dari lokasinya yang masih tertinggal dari desa-desa yang lain.

Pengerjaanpun sudah dilakukan dengan maksimal dan diharapkan masyarakat Desa Ketapang dapat memanfaatkan apa yang sudah selesai dikerjakan,Harbani(64) warga Dusun Karangasem, Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang, yang juga sebagai tokoh agama,”semoga apa yang dikerjakan oleh anggota satgas, semoga bermanfaat bagi kita semua yang tinggal di Desa Ketapang”,ucapnya.

Semua menjadikan bukti kebersamaan TNI bersama warga sebagai bentuk kemanunggalan, sehingga rasa kekeluargaan terukir selama bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang sudah bisa dinikmati oleh warga yang betul-betul membutuhkan seperti pembuatan pengecoran jalan, rehab rumah, pos kampling dan juga rehab musholla.

Terlihat anggota Kodim 0714/Salatiga Serka Abdillah membawa gulungan karpet yang di sumbangkan untuk musholla Al’Huda sehingga nantinya bisa di gunakan untuk alas saat melaksanakan kewajibannya menjalankan sholat atau kegiatan lainya. Terima kasih kepada Bapak TNI.semoga TNI selalu manunggal dengan rakyat.dan selalu hadir saat masyarakat mendapat kesulitan,kami bangga dengan TNI, “Ungkapnya.

(Pendim 0714)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.