Samsu Amanah, S.Sos Apresiasi Doa dan Pesan Asisten I Provinsi Bengkulu Khairil Anwar untuk Jama’ah Umroh

Bengkulu, Beritaterbit.com – Pada sebuah acara pelepasan sejumlah jama’ah umroh di Aula BPSDM Provinsi Bengkulu, Asisten I Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, memberikan doa dan pesan yang mendalam kepada para jama’ah yang akan melaksanakan ibadah umroh. Acara tersebut mendapat apresiasi dari Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos.

Dalam pelepasan tersebut, Khairil Anwar mengucapkan doa agar para jama’ah mendapatkan umroh yang mambrur (diterima oleh Allah) dan pesan agar mereka menjaga kondisi kesehatan untuk melaksanakan ibadah dengan lancar.

“Saya doakan jama’ah sekalian agar mendapatkan umroh yang mambrur dan pesan pak Gubernur juga agar menjaga kondisi kesehatan serta nama baik agama, daerah, dan pribadi tentunya,” kata Khairil Anwar.

Apresiasi disampaikan oleh Samsu Amanah, S.Sos terhadap doa dan pesan yang disampaikan oleh Khairil Anwar. Acara pelepasan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan keberkahan bagi para jama’ah umroh dalam melaksanakan ibadah mereka serta memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dalam perjalanan mereka.

Penulis : Indra

Editor : Rara

Ruangan komen telah ditutup.